Senin, 17 Juli 2017

MenikmatI Bakso Oye

Tags

Hari ini yang cukup panas untuk ukuran Jakarta, saya mencoba cari tempat makan yang berkuah dan gurih. Tepat di jalan Pahlawan revolusi dekat dengan Rumah tahanan wanita pondok bambu ada warung bakso yang relative baru. Namanya Bakso Oye. Di taglinenya warung ini mengklaim bahwa warungnya bebas kimia.Saya mencoba masuk kemudian pesen satu mangkok bakso urat dan minumannya es campur. Saya coba kuahnya dulu…biasaya kalau kuahnya gurih dan enak pasti baksonya juga wenak. Dan ternyata kuahnya enak sedikit berminyak mungkin karena berlemak gitu…Tanpa sabar saya coba baksonya woi ternyata benar baksonya enak banget kenyal kenyal kalau digigit bunyi kres gitu pokoknya. Saya sengaja tak pakai saos ataupun kecap karana kadang malah merusak rasa bakso.Selesai menyantap satu mangkok saya coba minumannya es campur…..rasanya biasa saja tak ada yang istimewa. Karena buru buru maka saya langsung bayar di kasir..dan setelah ditotal jumlahnya lumayan murah untuk ukuran bakso seperti itu yaitu rp.54.000,.Nilai plus dari warunng ini adalah tempatnya sangat strategis pinggir jalan raya, kebersihan juga terjaga dengan baik, pelayanan juga cepat sehinggaa tak perlu antre panjang walaupun kondisi sedang ramai.Bagi yang ingin mencoba mencicipi silahkan datang ke jalan pahlawan revolusi……and jangan lupa cobain

This Is The Oldest Page
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar